Jumat, 08 Juli 2011

Kehamilan.. Eps. 4

Bulan ke 7

Dibulan ni acara makan makan terus.. Mak yg bakal di kontrak selama 2 thn buat asi si ade.. Memilih untuk menambah lemak ke badan dengan makan ice cream ke magnum cafe di GI hihihi.. Tambah melar deh diriku foto laen ada di fb.. Di tagged sm si pirang.. Pas ke GI kita maen dulu.. sampe foto box sgala wkwkwkw.. Abis itu baru ngantri aaabiiss d magnum cafe

Di bln ini juga hari kartiniian di skul rara.. Kebetulann kita lg nginep di manhattann di sebelah ambassador..bsk pagi2nya nganterin abang ke kantor n menuju bintaro.. Jauuuh n masii ttp nyetir.. Cmn pas nyetir wkt itu inget bgt.. Si dede d perut ga bisa diem.. Aktif bgt.. Dah gt ke pengen pup.. Hadeeuhh untung ga terlalu macet booo.. Da telat se dtgnya.. اَلْحَمْدُلِلّهِ رَبِّ العَا لَمِيْنَ rara juara 2 "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮.

Akhir bln menjelang masuk 8 bln..
Ketemuan sm chae, ci linda n lina di PI.. Rame ga berenti ketawa.. Pokoknya tops abiiss.. Magmaaa suksess teruuss yaa.. N makasii bykk buat smuaaa :)

Dan disini perutku sudah mulai membesar.. Di jln sempet ujan deraas bentar tp efeknya banjiirr n maceeeeeet beraaat.. That's a thing I hate bout jkt..

Jalan2 ke GI.. N acara kel.. Liat foto rara di GI.. Serasaa bgt anakku udah abg.. Times go so fast yaaa :') serasa baru lahiran kmrn..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar: