Kamis, 08 April 2010

Nominasi LOmba anak aktif Nakita..

Lusa ada sebenernya emang mau beli Nakita soalnya ada pengumuman lomba.. Temen Rara masuk nominasi juga tapi kayanya Rara ga masuk deh.. Secara Lomba foto di majalah susah banget deh.. Tapi mamanya deg-degan plus berharap..hehehe masuk nominasi aja udah alhamdulillah.. pasti saingannnya berat tapi negative thinking menyerang si mak.. Nungguin Papa pulang sambil bikin Semur daging betawi, berharap papa pulang bisa nitipin majalah soalnya males banget mau keluar rumah. Beberapa hari ini Jakarta panas minta ampun jadi enak di rumah. Alhamdulillah ceiling Rumah Rara tinggi, sengaja sama papa di tinggiin biar adeeem. Alhasil bener-bener adem di rumah. Ga kebayang deh yang ceiling rendah..beuuuhhhh hooott nyaa.. Kalo ga ngadem di Kamar ya oprek-oprek di luar sambil maen sama Rara. 

Bck to majalah. Papa pulang malem banget. Ya biasa deh, Jakarta dan pekerjaan Jakarta yang buat papa ga pulaangggg beibehh, papa ga bawa uang secara ga ada duit lembur :p hehehe pulang ngajak papa ke Bintaro mall sambil beli majalah. DI tempat beli majalah langsung buka dulu. Satu Kata "penasaran" hehehe Dan yeess Alhamdulillah Rara masuk nominasi. Sama se kaya waktu lomba cover hunt parenting masuk nominasi juga. Lumayan waktu cover hunt banyaaak n harganya ok tapi bukan uang tunai :p alhamdulillah Rara ni serba dapet bantuan. Dulu waktu baby dapet persediaan pamper setahun plus uang tunai. terus susu, perlengkapan mandi, obat dsb. Alhamdulillah rezeki Rara ada aja..Dannn Taaa daaaa Rara masuk 20 nominasi anak aktif tabloid Nakita uhuuuyyy ^^ *mama goyang sinchan hihii

Abis beli majalah mama ke Carrefour beli kado buat temen Rara. Abis dadakan banget jadi lum sempet kemana2 deh.. Rara anak yg aktif sekali dari umur 1 bulan emang ga bisa diem.  Sampe orang bilang 'anak ce aja gini, gimana anak co" *gubraaag well alhamdulillah, berati anakku sehat ya ^^ jadi di Carrefour ada tempat nunggu buat anak kecil. Disana ada tempat mainnya. Rara udah hafal deh "langsung lari" akhir-akhir ini emang Rara lebih kritis kalo nanya, ngomong, dan minta. Kita harus punya alasan tapi yang masuk akal kalo ga di tanyaa terus. Sebelah carre4 kan ada playing house gitu..korsel, mandi bola, perahu2an. Rara se sering ke sana tapi hari ini ga kesana tapi tetep yah namanya Rara usahanya kuaat sampe Rara lagi seneng-senengnya bilang  "ma, orang aja ke sana masa Rara ga?" Lagi seneng banget Rara ngomong kaya gitu. Ya, kata temen ku itulah efeknya sekolah. Waktu di rumah di ajar bener, disekolah ada aja yang di contoh. Dan disitulah anak kita belajar bukan, mana yang baik mana yang tidak.

Rara emang keras kalo udah ke pengen tapi bisa ditawar kalo kita punya alasan masuk akal. Emang Rara dididik biar bisa sharing dengan teman-temannya, permintaannya ga dipaksain dan ga pake ngambek-ngambek. Maybe Rara tau kali ya mamanya ngurus dia sendirian jadi dia pinter curiga gedean lagi mulai mood2an. Mukzizat Allah hihihi..

Minggu lalu ada report dari sekolahnya. Hasilnya memuaskan kecuali dunia anak-anak yang kalo maen pengennya sendiri ga mau sharing ^^ terus dengan kejailannya. Satu hal se yang paling menyenangkan Karena Rara selalu excited dan gembira. That's for sure I keep in mind hihihi tapi lucu yah kalo merhatiin perkembangan anak. Kadang-kadang kalo Rara udah tidur. Papa dan mamanya ngomongin tingkah laku nya sehari-hari yang ngeselin tapin kalo di ceritain malah ketawa-ketawa. Miss her while she was sleeping ^^ 

Ini waktu sabtu kemaren mau nonton  CLASH OF THE TITANS film tentang dewa..ampir sama se alurnya kaya percy the thief lighting..tentang anak setengah dewa setengah manusia..



Tidak ada komentar: